Jumat, 15 Oktober 2010

Real Chess 3D


Weh weh weh.....ni buat yang penggila permainan skak alias catur, coz ni aq punya game yang cukup 'apik' untuk kamu ni !!! nama-nya 'Real Chess 3D'. Permainan Real Chess 3D ini berlisensikan gratis.

Software Real Chess 3D ini dapat di mainkan berdua melawan manusia dengan manusia atau menusia melawan komputer. Kalau anda memiliki teman dan ingin mencoba kemampuan teman anda dalam bermain catur di Real Chess 3D ini, pada saat masuk kedalam menu Real Chess 3D anda bisa memilih new games lalu pilih Player VS Player. Jika anda ingin mengasah ketrampilan bermain komputer bisa mencoba bermain catur dengan lawan tanding anda komputer. Untuk melawan komputer anda bisa memilih menu New games lalu pilih menu Player VS Computer. Dibawah ini contoh tampilan dari Real Chess 3D. gimana ?? bgus pa nggak??


Untuk file installernya sendiri kapasitas nya cukup kecil hanya sekitar 2,1MB saja. Kalau anda tertarik untuk mencoba permainan ketangkasan catur dengan namanya Real Chess 3D ini di dlaam komputer yang anda miliki, silahkan anda download file installernya dibawah ini.

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* : 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar


Entri Populer

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More